Ngobrol ma Gue

Ayo "Follow Me"

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Zahir Accounting Software
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


Sekilas Info :
Di dunia yang serba canggih, berbagai pekerjaan banyak yang dilakukan dengan bantuan mesin. Komputer contohnya, digunakan untuk membantu memudahkan setiap pekerjaan. Dan saat ini dengan kemajuan tekhnologi dan kepintaran manusia, tidak perlu mencari jasa personal untuk menyelesaikan pekerjaan dalam hal menghitung keuangan pribadi dan atau perusahaan. Dengan Zahir accounting software anda bisa mengatur keuangan dengan rapi dan terperinci. 
Zahir Accounting Software (ZAS) atau perangkat lunak  yang lahir untuk memudahkan anda menginput (memasukan) data bahkan sampai menyajikan laporan keuangan. Tidak terbatas pada usaha komersial tetapi usaha dalam bidang jasa sekalipun dapat menggunakan Zahir Accounting Software, juga untuk usaha kecil sampai skala internasional. Berikut penampilannya. Klik disini

Kenapa harus Zahir Accounting  Software?
Zahir Accounting Sofware merupakan perangkat lunak terbaik yang  di ciptakan untuk memudahkan pekerjaan anda, dengan fitur  dan tampilan yang sederhana memudahkan anda saat membaca dan menggunakan perangkat tersebut. PT. Zahir International, perusahaan yang mengeluarkan Zahir Accounting Software, telah  mendapat berbagai penghargaan sebagai bukti keberhasilannya sehingga pantas jika predikat sebagai software akuntansi terbaik disandang oleh PT. Zahir International.
Penghargaan yang pernah diraih. Klik disini

Mereka bersaksi :
Salah satu pengguna jasa Zahir Accounting Software , Burhan, Accountant di PT. Intisentosa Alam Bahtera mengungkapkan kepuasannya “Saya pakai Zahir accounting software karena lebih mudah pengoperasiannya dan sangat membantu dalam penyusunan laporan persediaan”.
Selain mudah dalam pengaplikasian juga mudah dicerna oleh setiap orang, software akuntansi laporan keuangan terbaik ini pula tetap bertanggung jawab dengan produknya, jika dalam perjalanan pengguna menemukan kesulitan, mereka dapat menghubungi staff zahir untuk meminta bantuan. Pelayanan yang diberikan mulai dari e-mail sampai layanan onsite. Begitu serius ZAS memberi pelayanan total kepada masyarakat, maka sekali lagi amatlah pantas disebut sebagai software akuntansi terbaik.

Dengan informasi yang dihasilkan dapat digunakan untuk:
(1). Membuat perencanaan yang efektif, pengawasan dan pengambilan keputusan,
(2). Sebagai bentuk pertanggungjawaban. Sebagai aplikasi dari keseriusannya, PT. Zahir International dengan software terbaiknya merangkul dunia pendidikan dengan menjadi kademik partner, dengan begitu akan memudahkan mahasiswa saat terjun ke dunia kerja khususnya dalam bidang keuangan. Ini menunjukkan Zahir accounting benar- benar memberikan pelayanan yang tidak setengah- setengah.
Dengan demikian sudah sepantasnya Zahir Accounting Software berlabel software akuntansi laporan keuangan terbaik yang pernah ada.

Penawaran Harga :
Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, berikut gambarannya :

Selengkapnya, silahkan klik disini

ARTIKEL TERPOPULER

Share